Lihat Laut Biru di Pantai Cangu Bikin Betah

Bila anda mendengar nama Pulau Bali, mungkin yang pertama terfikir dala benak anda adalah wisata. Bali memang sering dijadikan sebgai tujuan objek wisat bagi kebanyakan orang. Salah satu pulau di Indonesia ini, memiliki banyak sekali senjata – senjata wisata cantik yang siap menyambut para wisaawan.

Hal ini membuat Bali selalu padat akan pengunjung. Pulai yang satu ini memilki daerah – daerah yang bisa anda kunjungi untuk berlibur. Daerah yang sering didatangi oleh turis ialah Kuta Bali dan Seminyak Bali.  Dua daerah ini, selalu menjadi tujuan utama bila berkunjung ke Pulau Bali.

Bila berkunjung ke Pulau Bali, rasanya belum lengkap jika belum mendatangi pantai – pantai di Pulau Bali. Bali menyimpan banyak sekali pantai – pantai cantik yang siap memanjakan setiap wisatawan yang berkunjung. Salah satu pantai cantik yang dimiliki oleh Bali ialah Pantai Cangu. Pantai Cangu merupakan satu diantara banyak pantai yang dimiliki Pulau Bali.

Dalam ulasan kali ini, kami akan membagikan pada anda tentang keindahan yang dimiliki pantai Cangu. Berikut ini adalah ulasan tentang Pantai Cangu, menurut Indonesia.Travel :

Pantai Cangu merupakan salah satu wisata cantik yang di miliki Pulau Bali. Pantai ini berada di daerah seminyak Bali. Pantai yang terletak di desa Cangu, Kuta Utara ini pernah masuk dalam 100 pantai pantai terindah terbaik menurut versi CNN. Pantai Cangu berada di urutan ke 39.

Dari pantai Cangu, anda juga bisa menikmat keindahan mata hari terbenam yang romantis. Panorama ini tentu menjadi sata saat yang paling dicari oleh para fotografer. Suasana panta yang tenang dan nyaman, dipadukan dengan pemandangan matahari tenggelam. Membuat anda kan betah berlama – lama tinggal disini.

Banyak sekali kegiatan – kegiatan menarik bisa anda lakuakn disini. Mulai dari berenang, berselancar, duduk santai, atau berjalan – jalan menyusuri pasir pantai yang menyenangkan. Jadi, jangan sampai anda tidka berkunjung ke wisata Seminyak bali ini ketika berlibur ke Pulau Bali. Sangat sayang bila anda melewatan keindahn Pantai Cangu.

Simak artikel menarik lainnya di blogku adiska

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *